Rumah Penganten Hasina

Hari Minggu kemaren aku dan adekku pergi ke Hasina di Salemba, liat-liat kebaya disana sekalian booking perias untuk acara akad dan resepsi kami. Karena mau pakai mbak Veni/Wati untuk merias kami dikenakakan additional charge Rp 1 juta dan Rp 500 ribu untuk penambahan melati di sanggulan model paes ageng style Yogya.... total Rp 1,5 Juta dhe...

Untuk kebaya resepsi karna kita ambil paketan dari Sawargi, jadi yg tersedia cuman sedikit sekitar 6 model kebaya, yaitu Ungu, Orange, Merah, Coklat kopi, sisanya dominasi kuning-gold.
Adek ku dapet model kebaya kuning-gold sesuai tema yg dia mau. Udah stock lama siyy..tapi at least gak ada charge lagi. Sedangkan aku gak dapet warna biru yg aku mau. Mbak yg melayani kami baik dan ramah, mbak Eti namanya. Dia menawarkan kebaya perdana dengan model dan warna yg kita mau dengan charge Rp 2 juta... Hmm aku mending nunggu ntar abis lebran aja deh, biasanya ada stock baru.

Sewa kebaya akad nikah sepasang Rp 1 Juta, taapi stock kebayanya dah agak jelek en kayaknya dah sering bgt dipake orang. Hmm mending jahit sendiri or sewa di tempt lain. Minggu ini aku mau hunting di Diamond, lumayan deket dari rumah soalnya. Katanya sih kebaya akad sewa sepasang Rp 1,5 Juta dah lumayan bagus. Kemarin sempet liat2 blog orang yg udah fitting disana. Klo sampe last minute kebaya yg aku mau gak ada di Hasina, mungkin aku consider akan sewa di Diamond. Yg berarti ada biaya tambahan lagi... hehehe **sigh.

Ada yg bisa rekomen tempat sewa kebaya modern yg murmer gak......???

0 comments:

Posting Komentar