This is it "ala Farah Quin"

Setelah browsing menu sehat untuk penderita kolesterol tinggi, dapatlah ide untuk membuat bubur dari Oatmeal. Menu ini sebenarnya pas banget dengan kondisi fisik si abang untuk saat ini, yaitu sakit pencernaan paskah typhus en kolesterol tinggi.
Pulang kantor mulailah gw memasak bubur oatmeal ala Farah Quin Dyah. Pertama gw tumis bawang putih, bwang bombay, lada, en kornet, trus dicampur sayuran brokoli, tomat, en daun bawang. Selanjutnya gw kasih 2 gelas air sampai mendidih, trus masukan bubuk oatmeal aduk sampai kental, tambah garam dikit, angkat. Hohoho..berharap si abang bakal suka, coz gw sendiri sempet eneg liat wujudnya ..uugghh.  Sempet nyobain dikit sebenarnya rasanya siyy ok kok..gak eneg2 banget cuman pas dikasih ke abang en dia nyium baunya dia malah ngomel uugghh..kayak makanan rumah sakit. Gak enak akh... Tapi setelah gw pelototin si abang tetap ngabisin kok semangkok bubur walaupun lama banget makannya en sambil mukanya manyun...hahaha.
Sambil berceloteh tentang manfaat Oatmeal en khasiatnya yg lebih bagus daripada bubur nasi biasa yang lebih tinggi kadar gulanya (si abang ada turunan gula dikit), akhirnya buat sarapan pagi dia mau juga makan Oatmeal lagi. Tapi sarapan kali ini Oatmealnya cuman dikasih susu low fat en gula aja sedikit. Lagi-lagi muka manyun yang dia kasih ke gw... =P 

0 comments:

Posting Komentar