Sewa Kebaya @ Melati Griya Pengantin

Hmm..baru nyadar sekarang, klo kebaya2 di Melati Griya Pengantin emang bagus-bagus. Dulu pas lagi nyiapin merit gw pernah gw sekali kesana, cuman karena datangnya pas wiken jadi banyak kebaya yang sedang keluar. Selain itu gw kan nyarinya kebaya biru, di sana koleksi kebaya birunya dikit bangeet. Jadi gw milih bikin kebaya sendiri dweeh..

Kemarin gw browsing2 ke blog-nya mereka buat sekedar kasih masukan ke sepupu gw yg lagi merit. Iyyy...jadi ngilerrr....bagus2 sangat yaa...


Sewa kebaya bisa dijadikan alternatif yang bagus, terutama yg gak mo repot nyari2 bahan yang bagus, nyari penjahit yang cocok, en ga mo ribet soal penyimpanan kebaya tersebut di masa yang akan datang. Namun, klo soal harga relatif. Di sini harga sewa kebaya yang baru bisa mencapai Rp 2,5 Jt yang mana dengan  harga kurang dari segitu gw dah bisa dapet kebaya yang full payet dengan swarovski pulak. Tapi sumpeeh, ribeeettnyaaaa.......

0 comments:

Posting Komentar