Pilihan Tempat Outing

Akhir tahun, pasti deh tradisi kegiatan outing kantor diadakan. Setelah selama setahun penuh berkutat dengan tugas kantor yang bikin pusing dan membosankan.... apalagi klo dituntut adanya target tertentu..awww bikin pusing...

tapi memilih tempat outing yang asyik en fun juga sama repotnya, apalagi kalo terbentur msalah budget =(
tempat bagus en asyik banyak donk mustinyaa, tapi mikirin dananya yg pusing. apalagi klo setiap karyawan ikut disuruh iuran..phewww maless deh..

biarpun perut gw lagi gendut gini, urusan jadi panitia outing en survey urusannya gak bakal lepas dari gw. atribut ini sudah melekat bertahun-tahun lamanya. Klo kata laki gw siyy, gw adalah team hura-hura =P
klo urusannya hura-hura pasti gw tampil, sebaliknya klo urusannya yg serius kerjaan gak ada yg keinget gw...gapapa lah... =P

oh ya sebulan genap pencarian gw terhadap tempat outing yg oks punya, sayang rasanya klo gw gak nulis di blog ini. Sapa tau bisa buat rekomendasi orang yg membacanya

tapi nulisnya harus pelan-pelan niyy.. hossh hossh

0 comments:

Posting Komentar