J.I.P.E.R

Abis bbm-an sama temen gw eks-APP yg sekarang kerja di NESO. Dia bilang gak bisa cuman ngandalin duit beasiswa aja yg pas-pasan. Dia aja kemarin single kul di Amsterdam abis living cost € 1,000. Kata dia kalo bawa keluarga en anak mesti siapin € 1,800...wow..

Sementarra laki gw dapet beasiswa SPIRIT dengan scheme € 1,100. Mira kasih saran gw kerja sambilan (informal) tapi karena ga mungkin ninggalin anak di apartment yaa kerja di apartment aja kayak buka catering buat mahasiswa indo disana. You know...I gak suka masak, en ga pernah enak klo masak...waaahhh.

Tapi idenya boleh juga yaa.. Kan tokh gw juga harus masak buat keluarga, secara klo beli disana mahall.

Kalo dihitung-itung sama pengeluaran gw disini sama aja siyy. Tiap hari lunch klo ngantor makan di mall. Ongkos juga lumayan. Tapi gw kan ngantor. Lha disana....#berpikirpastiadajalan#.

0 comments:

Posting Komentar