Mayestik's Sale

Semua Toko kain di Mayestik lagi sale sampe akhir bulan (28 Oct 2009). Gak sengaja lihat iklan Mumbay Sale 50% di IndoPos yaa sekalian aja aku fitting kebaya seragam di Vijay Tailor.
Hasil jahitan Vijay lumayan oks.. dari hasil survey ke beberapa toko kain di Mayestik dari Bazaar dan Mega Textile mereka kompak kalo penjahit yang paling bagus di Mayestik adalah penjahit Vijay.. Gak tau deh klo mereka semua ada konspirasi. Tapi harga di Vijay lumayan mahal; jahit kebaya plus bordir Rp 170rb, bustier Rp 160rb, payet sederhana Rp 250rb. Awalnya aku kira dengan payet Rp 250rb aku bakal dapet payetan yang agak full tp ternyata tidak sama sekali. Cuman bagian leher sampe dada, pergelangan tangan, dan bagian paling bawah kebaya aja !!! Untuk full payet Vijay kasih harga Rp 1,5 juta cuman payet aja lhooo.. Nanti aja deh buat baju resepsi aku. Setelah di fitting hasil jahitannya lumayan pas dibadan, badan aku jadi keliatan ramping, enak deh pokoknya. Cuman bustier-nya kegedean karena aku memang agak mengurus dikit perlu di permak. Minggu depan mungkin udah jadi. Oh ya di Vijay juga bisa bikin sepatu harganya Rp 175rb udah sekalian di payet. Daripada beli yang branded bisa lebih dari Rp 500rb, mending bikin aja deh biar matching sama kebayanya.

Keborosan aku kumat lagi, aku beli bahan kebaya semi perancis warna Hijau Tosca en dicampur gold  di Mega Textile. Katanya siyy lagi diskon jadi kena Rp 75/meter. ***Diskon ga siyyy....??? Setelah diskusi sama Vijay katanya sih bahannya lumayan bagus. Bisa dia "maen2in".
Tapi pas setelah sampai dirumah en di jejerin sama bahan tile yang aku beli di Medan weleh jadi keliatan salah warna. Tema aku kan Biru Tosca bukan Hijau Tosca... Kumaha dunk.. Bisa belanja lagi niyy.. Dasar bodoh...pemborosss.. Kalo ketahuan si abang bisa cuap2 dia... si viajy bisa ngakalin gak yaa biar warna birunya yg lebih keluar. Klo enggak yaa aku pake tile yang biru aja. Musti diskusi lagi nih sama Vijay.

0 comments:

Posting Komentar