Porsi Menu Buffet & Gubuk @ Sawargi Catering

Percaya gak klo kami belum menentukan jumlah tamu yang akan diundang dalam resepsi kami nanti... Pokoknya proposal awal dari Sawargi kami dapat harga IDR 75.2 Mio. Terdiri dari 800 porsi menu buffet dan 2200 porsi menu gubukan. Belakangan kami ada merubah beberapa susunan menu, jadi menu2 yang kami anggap standard seperti sate ayam, siomay, bakwan malang akan kami hilangkan ....** lagi soksss bangeeet ceritanya.
Ke sokss-an kami berawal dari kebiasaan kami yang sering jajan diluar, maklumlah si abang kan anak kost sedangkan aku sejak masuk SMA dah pisah dari ortu. Jadi para tukang jualan di perempatan menjadi andalan kami. Apalagi sate ayam...wuihhh... ampe bosen !!! Si abang sate kan mangkalnya di depan rumah saya, saban hari kecium asepnya klo dia pas ngipas2....kekekek.
Cerita yang sama juga berlaku buat siomay en bakwan malang which are makanan andalan dari jaman kuliah....
Jadi kami akan memasukan menu "kebule2an" as Ribs steak, Chicken Gordon Blue, Aneka Pasta, Choc Fountain dan non-makanan anak kost lainnya. Selain itu untuk support para ortu, tetuah, opa, oma, mbah kakung, mbah putri, pakde, bude etc kamipun akan memasukan unsur tradisional dalam daftar menu kami seperti Nasi Liwet Solo (katanya ada mbok2nya segala), Soto Banjar, dan Soup Buntut.
Balik lagi ke jumlah tamu, pokoknya pas nego ke Sawargi kami tidak akan usahakan tidak menambah budget. Pengennya budget tetep segitu tapi menunya diganti seperti yang kami mau....so bakal dapat gak yaa...??? berapa porsinya...??? cukup buat berapa tamu....???? naaahhh dari situ deh ditentukan jumlah tamu yang bisa diundang .... koboii sekali. Maklum lah gaji kami tidak belum mencukupi buat membiayai pernikahan yang lebih daripada ini..... Ayookk nabung..
Kayaknya lagunya Titiek Puspa .."bang bing bung yuu kita nabungg.." banyak benerrnyaa...

0 comments:

Posting Komentar