Cetak Undangan @ Pasar Tebet

Lagi iseng...pas kebetulan mo nyari plastik en bahan2 kue (disuruh nyokap.red) gw paksain diri beli di Pasar Tebet. Secara klo dari rumah cuman naek bus Kopaja 68. Karena hari Minggu sungguh nyaman belanja disana, sepi euy... Baru nyampe dipelataran parkir Pasar Tebet Barat (Ramayana) gw ketemu pasangan yang yg gotong2 packing undangan. Weeittsss...dari arah manakah mereka ??? Ternyata oh ternyata mereka keluar dari arah basement **sebelumnya gw sempet tanya2 dulu sama tukang parkirnya.
Pas masuk di basementnya, ngeliat sikon disana yaaah gak kumuh2 banget lha. masih cukup OK at least gak becek kayak pasar ikan hehehe. Lagian gw kan tukang sablon juga jadi ngeliat yg berantakan kayak gitu dah biasa banget.
Sempet hilang arah cenglak-cingluk kanan kiri...tapi gaya tetep santai booo. Pertama kali yang diliat justru tukang frame. Buat frame ukuran 60 x 40 cm mereka kasih harga Rp 100rb tau mahal or gak. Coz gw juga dah deal sama Saudara Frame di mampang..***di next story aje.
Trus mulai ingat cerita2 anak2 WK mulai ngider deh nyari2, eits ketemu Duta Graphia ruanganya AC boo lagi sepi jadi males masuk kesana, nyari Pesona gak nemu, trus ketemu Bias, etc.. en ngeliat Trans Printing. Gw inget ada anak WK yg pernah recommend percetakan ini katanya orangnya cukup bertanggung jawab. Yasud gw memutuskan mampir sebentar, en ngeliat mbak Ana lagi makan. Trus si mbak nyuruh seorang laki2 yang belakangan gw tau adalah suaminya buat nemenin gw milih2. Sama si masnya gw sempet tanya2 harga. Lucu deh si masnya keliatan lebih polos en buka harganya gak mahal sama sekali. Aku sempet kaget, udangan beludru dia kasih harga Rp 7,000. Gak berapa lama si mbak Ana balik, trus aku tanyain lagi harga udangan beludru tsb...en guess what dia kasih harga Rp 9,000. Gw jawab aja "yaaa mbak gimana siyy tadi kata si masnya Rp 7,000." Si mbak Ana jawab " Iya deh Rp 7,000".. hehehe ketauan..
Tapi aku gak pindah2 lagi tuh..langsung ngeliat koleksi undangan di Trans. Naksir yg beludru tapi agak mahal en ukurannya ga cukup besar. Secara yaa boo gw itu khan norak demen banget sama undangan yg gede biar berasa puassss...
Setelah menyisiri pajangan undangan tiba2 mataku mentok sama undangan yg cukup besar **tadinya sempet takut mahalsss..
Aku ambil udangan tsb ukurannya 20 cm x 24 cm, gak pake amplop, emboss, isinya selip2an. Simpel en yg penting gede booksss. 



Tawar Rp 6,000 dah pake bahasa jawa (mbak Anak asal pekalongan) teteup kekeuh...ga bisa. Weleh mbak suseh bae... =P Final mentok di harga Rp 6,400 aku cetak 750 pcs. Entah murah or mahal... Yg penting dia tanggung jawab aja, en dia ga mempersoalkan klo kita mo modif tambah emboss, selisipan, en warna harganya teteup segitu cing...
Yasus ok dheyyy tinggal matengin desain buat penuhin emboss di covernya. Will see...





0 comments:

Posting Komentar