Frame Minimalis @ Saudara Frame

Ini lho frame minimalis tanpa kaca yang gw pesan di Saudara Frame Mampang. Pertama si mbaknya kasih harga Rp 125rb/pcs buat frame minimalis uk 50x40 cm, wuiddeehhmahal yaakks...nekats gw tawar Rp 50rb dia gak kasih hehehe. Mentok di harga Rp 70rb. 
Waktu pertama datang gw gak expect hasilnya jadi sekeren ini lawong gw mo yg standar en bener2 minimalis aja, tapi ternyata ada tumpukan2 en list gold-nya. Semakin pede coz pas lagi jalan ke Ps. tebet lihat frame serupa (lebih besar dikit) harganya Rp 100rb. Yasud jadi standarlah.. Pelayanannya juga oks punya, cepet lagi, en gw dikasih teh botol segala euy... Tops lah..
Kuncinya tau harga en tawar sampe mentok..hehehe
Ohya cuci cetak foto-nya gw di Metro balai rakyat Ps. Minggu (deket rumah) ukuran 17R (30x40 cm) plus laminating doff kena Rp 35,000. 
Bener2 dah super ngirit prewed adek gw ini. Dah fotonya pake hp sony ericsson 2 MP, trus photonya diedit sdr dirumah pula. Cetak fotonya juga murah en framenya lumayaann. Total per pcs foto panjangan cuman habis Rp 100rb kurang. Mantaapsss... =P






 

0 comments:

Posting Komentar