Baby Audrey - Keputusan CS

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, terima kasih atas segala rahmat dan hidayah-Nya... Hari Rabu tanggal 23 Februari 2011, anak gw Audrey Qanita lahir kedunia dengan proses persalinan caesar.

Alasan di caesar sampai di minggu ke 37 posisi Audrey masih melintang. kepala masih di pinggang. Kata dokter Ivan plasenta Audrey pendek, jadi dia gak bisa mulur ke bawah, dah kayak layangan aja yak...hehehe. Itu kontrol terakhir di minggu ke 37 pas hari Sabtu. Atas pertimbangan tersebut maka gw harus di caesar segera. Gw sempet bengong secepat inikah dok ??? Kata dokter "iya klo kelamaan takutnya ada apa-apa", akh si dokter nakut-nakutin aja niyy. Tapi gak papa juga siyy gw seneng bisa ketemu Audrey lebih cepat.

Dokter Ivan kasih 2 pilihan hari sama gw, mau di cs hari Rabu malem or Kamis pagi. Karena gw pengen cepet-cepet gw pilih hari Rabu malem. "Ok, abis ini Ibu di suntik buat perkembangan paru-paru si bayi yak 2 kali malam ini en besok". Wuideehh seketika gw en Ade bergejolak gak karuan.

Hal pertama yang kami lakukan adalah nelpon keluarga. Selagi gw disuntik buat perkembangan paru si bayi yang efeknya gatal-gatal pating gremet (klo kata orang jawa) selama 5 menit, si Ade heboh nelpon Ibunya en Bokap gw. Dan berahir dengan kesimpulan Nyokap en kakaknya Ade bakal datang dari Medan hari Selasa. Mereka semua menghibur gw kalo proses cs bukan hal yang menakutkan karena baik Nyokap gw, en semua ipar gw pernah mengalami cs.

Setelah di suntik gw ke bagian pendaftaran buat booking kamar. Kami pilih kamar kelas 2, alasannya sama yang kelas 1 cuman beda kulkas sama telp doank. Gw pikir gw gak perlu kulkas buat nyimpen apaan coba?? minuman dingin ??? Gw ga perlu telp juga, kan ada HP...

Baik kelas 1 maupun kelas 2 sama-sama dihuni 2 pasien. Perkiraan harga paket di Kelas 2 RS Bunda Margonda sekitar Rp 11 Juta ++. Belakangan baru ketahuan fungsinya kulkas itu apa...

0 comments:

Posting Komentar