Bos Baruku

Gw punya bos baru, kali ini cewek...hmm cantik terawat pokoknya. Jabatannya dah tinggi Division Head getooo tapi yang bikin gw keki umurnya cuman beda 2 taon sama gw, hahahaha.... Ini mungkin kesalahan ada pada gw yg stuck at the moment ceilahh.

Sewaktu gw masih cuti melahirkan gak disangka gak dinyana gw dimutasi, naek level donk, alhamdulillah rejekinya Audrey kayaknya coz salary incrementnya bisa buat gaji embaknya Audrey en embak cuci gosok di rumah (berarti naiknya kecil donk yak..piss).

Sampai saat ini si Ibu bos masih baek hati en tidak sombong, selalu tersenyum walau sedang kesal, anak buahnya tenggo gak diomelin, en segala kebaikan lainnya. Sampai anak-anak sini seneng bangeddd curhat sama Ibu bos ini. Beda sama yang gw denger-denger sebelumnya di Divisi laen klo si Ibu bos ini judesss luarr biasaaa...eits apa belom yak. Coz pengalaman Bapak Bos sebelumnya dia baek hatinya cuman setaon, taon-taon berikutnya ganassss.... wuiihhhh...

0 comments:

Posting Komentar