Miris...

Hari ini gw berasa lucu aja....eitss sebenarnya perasaan gw campur aduk, antara sebel, sedih, kasian.. Jadi ada yang komplen sama tulisan en comment gw di suatu forum diskusi. Menuduh comment gw disampaikan atas "suruhan" or "ide" pihak lain. Sorry yaah... Gw kan kasih review emang bener-bener hasil survey yang gw jalanin sendiri, memang sih ada pendapat "teman-teman seperjuangan", tapi keputusan akhir ada pada diri kita sendiri bukan.... Emangnya gw gak punya sikap apa..? 
Sorry to say gw ga ada maksud ngancurin bisnis orang. Tapi pliss ya sebaiknya kita harus sabar, koreksi diri, apalagi kalo sekarang kita sedang diberikan ujian yang enak-enak. Customer banyak, rejeki berlimpah, etc deh.. tapi segala nikmat yang banyak itu sebaiknya disyukuri dengan bersikap baik kepada orang lain, menghargai orang lain siapa pun dia, betapa kita benci or kesalnya pada dia...
Saya merasa gak enak sama Bu Lucy. Dia baek bener orangnya, gak pernah sedikitpun dari mulut dia keluar kata-kata yang menceritakan keburukan orang lain, apalagi semata-mata untuk menang dalam urusan bisnis. Saya sangat salut dengan cara kerja Tim SAWARGI yang beretika, professional, en sangat mengerti kebutuhan customer. Semoga Ibu Lucy tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini.

5 comments:

Tyas YP mengatakan...

Ass. Maaf mbak saya tante lynda pimpinan PS saya jadi kaget karena dalam tulisan saya betul betul tdk menyangkut ibu lucy dan sawargi. Saya menulis berdasarkan fakta dan saya selama ini selalu bersyukur sama allah swt karena diberikan amanah yg begitu banyak dan sama sekali saya juga tidak kufur nikmat. selama ini saya bersaing dgn sawargi juga dgn tdk mengeluarkan kata kata kotor yg harus sabar itu sebetulnya siapa karena setiap org memang dituntut sabar kalau ingin masuk surga. saya dan team dr puspita sawargi catering mendoakan semoga acara mbak sukses dgn sawargi catering yg sudah profesional dan beretika dalam berbisnis. mudah mudahan catering kita juga bisa profesional dan beretika seperti sawargi catering. amien

Sexy Mom mengatakan...

Hai Bu Linda....
Senangnya ibu mo mampir2 ke blog saya =)
Iya Bu Amiinn.. semoga Ibu juga selalu diberikan rahmat sehat en rahmat rejeki ..
Akh Ibu suka merendah niyy... saya yakin kok klo selama ini ibu juga selalu menjalani bisnis dengan professional en beretika. Buktinya Ibu bisa maju pesat seperti sejauh ini kan...
Sukses ya Bu....

raxisme mengatakan...

huweheheheheh.. permasalahan keluarga yang merambat ke klien yah buw! ;-)

Sexy Mom mengatakan...

@ Raxisme...
Hahaha...nasib klien yang "berat sebelah" kah..???

dwee mengatakan...

hehehe... jadi lucu, baca forum diskusi yang lo maksud dy... Menurut gwe sey, it,s O.K, lo cuma mengeluarkan pendapat lo kan?..
Lagian Mang apa yang salah kalo klien-nya "berat sebelah"?.. No problemo kan??, asal tidak mendeskriditkan pihak lain seh it's O.K...
Thanks proposal SCS yang lo kirim ya dy.. ^_^

Posting Komentar