Trans Printing emang OK

Waktu lagi bingung nyari percetakan undangan, gw dapet rekomendasi dari Iris (Kebab-Carlo) klo Trans Printing ok en full commitment deh pokoknya. Tepat waktu banget en after sales servicenya mantapss..

Sempet takut juga pas baca blog-nya para capeng lain, kayaknya mereka ribet banget buat ngurusin undangan. Yang waktu jadinya molor lah, salah nama lah, etc deh. Tapi si Iris sampe garansi Trans Printing gak kayak gitu..

Gw order 750 pcs undangan, waktu itu final draft en contoh design gw kasih tanggal 24 Des 2009. Mbak Ana  menjanjikan bahwa undangan bakal kelar tanggal 24 Jan 2010. Sempet gak yakin bakal selesai secepat itu. Tapi sebelum tanggal yang dijanjikan sekitar tgl 20 Jan gw iseng telp mbak Ana, en dia bilang undangannya udah jadi tapi baru 680 pcs sisanya minggu depannya. Dia sampe minta maaf en dia bilang dia suka komplain ke tukang cetak yang dibelakang pasteb. Ya sutrahlah 680 undangannya gw ambil dulu, lagian kan belum waktunya untuk disebarin....

Setelah gw liat-liat hasilnya bagus en rapi, ada siyy yang kelipet lemannya tapi gak pentinglah .... En gw juga bukan designer jadi designnya gw cuman nyomot dari beberapa contoh di sana.
So guys jangan ragu buat nyari vendor undangan...ke Trans Printing ajaa.. 

0 comments:

Posting Komentar