huhuhu...

Dah 2 minggu ini punya laptop baru hihihi *noraks... semakin gak karuan saja hidup gw semakin banyak waktu yang dihabiskan buat begadang. Tidur semakin larut, alhasil muka gw pun jadi semakin kusyuut. Kata temen2 muka gw kuyuh. Masa seh..??? Oh ya body pun semakin cungkring, persis dengan nama panggilan gw di kantor. Ahaayy...kumaha nih?? Minggu ini untuk menjaga bb stabil gw makan banyaaak sekaliii..en jajan buanyaaakkk sekali.. Jadinya expense jadi semakin guedee, padahal habis nguras tabungan buat pelunasan katering. Alhamdulillah.....akhirnya katering udah lunasss !!!
Oh ya, undangan gw udah kesebar. Alhamdulillah (again)..banyak yg muji undangan gw lhoo. Katanya keren, mewah, exclusive aakhh what ever lhaa. Cuman seneng juga coz dituduh beharga selangit ...padahal 6 ribuan boo.
Urusan pritilan sebenarnya masih banyak, mahar pun belom sempet kebeli...hihihi. Prewed pun ngasal abiezzz. Dah cueks banget  deh gw... Kebaya resepsi en akad lagi di laundry di 5asec Metro PI. Sempet kelimpungan pada saat nyari laundry buat kebaya full payet. Secara gw juga jarang banget nge-laundry di tempat2 branded gitu paling banter laundry kiloan hehehe. Alhamdulillah gw dapat inputan dari orang Roemah Manten klo laundry kebaya mereka biasa di 5asec, harga laundry kebaya variasi Rp 51 K + dah dapet box dengan waktu pengerjaan 1 hari.
Hmmm...apalagi yaa.. Oh ya suasana hati gw sekarang gak karuaaan... Senang, deg2an, capeekk pastinya. Lagi mencoba banyak2 doa en pasrah kepada Allah semoga diberi kelancaran dan kemudahan..Amiiinn...


0 comments:

Posting Komentar