Kebaya Akad & Resepsi by Vijay Mayestik

Ahayyy...akhirnya kebaya akad en resepsi gw kelar juga. Dah sempet fitting berkali-kali en koreksi desain juga. Gw gak neko2 orangnya en gak terlalu mo repot juga. Cukul bawel dengan memborbardir mbak Anna (istrinya Vijay) dengan sms en sesekali nelpon. Klo enggak waduuhh... si Vijay ini laris manis banget deh. Sempet survey kebeberapa toko bahan di Mayestik, siapa sih rekomendasi mereka klo kita mau jahit kebaya di Mayestik. Dari beberapa toko yang gw kunjungi pasti bilang "...ke Vijay aja mbak...". 

Alhasil tukang jahit ini rame banget deh, dan karena gw lebih suka dilayani belakangan pas mereka lagi sepi jadinya gw sering berjam-jam nongrong disana. Tapi kita emang jadi deket banget, mereka berdua gaul2 en tukang ngelucu trus koleksi majalah kebayanya banyak jadi gw gak bosan. Tokonya sih sempit gitu, pekerjaan jahitan dikerjakan di tokonya yang lain di bagian belakang.

                                                                   


Menurut gw kebaya akad hasilnya lebih bagus dari kebaya resepsi, tapi ini semata-mata karena motif bahannya. Emang tuh gw gak sengaja nemu nih bahan hehehe. Total cost IDR 4 Jutaa-an buat 2 kebaya full payet ini. Payetnya payet jepang en pake kristal swarovski pulak. 

Sehabis resepsi rencananya mo gw jual. Ada yang mau gaak ??? Tapi ukuran kebayaku cukup kecil, S ajaa.. tuuh buktinya dimanekin sampe ga bisa dikancingin. Fyi BB gw sekitar 49-50 Kg, TB 158 cm, ukuran cup 34. Hehehe...kalo yang mau PM aja yak... ***Penganten ketauan banget butuh duitnyaaa*** Bodo amat coz gw gak suka menyimpan segala macam memory, lagian gw kan gak tahu ukuran body gw masih tetep kayak gini or enggak besok2...hehehe

0 comments:

Posting Komentar