Perasaanku...

Masih terasa biasa aja, gak deg2an lagi (or belum yaa). Mahar alhamdulillah dah kebeli titip mama gw dari Medan. Emas disana jauh lebih bagus, banyak emas 99% yang dijual disana tidak seperti di Jakarta yang harus pesan dulu. Terus terang gw lebih percaya beli emas di Medan.

Hari minggu ini seharian gw full beresin lemari pakaian, nyertika baju gw yg tumpukannya udah segunung, en menata kamar gw yang kayak kapal pecah (bakat joroks soalnya =P). PR gw tinggal cetak foto buat dipasang di kawinan..yeachhh. Selasa ini gw udah mulai cuti, jadi hari itu gw rencananya mo cetak foto, bikin frame di Mampang, en yg paling penting adalah copot behel gw !!!! Entah hasilnya gimana yg penting gw dah bosen banget pake kawat gigi. Walaupun stelahnya gw tetep harus pake retainer selama 2 tahun ya sutrah laah. Aneh juga ya gw, selama 2 bulan ini gw lebih intensif banget ke dokter gigi yaitu 1 x seminggu sedangkan ke salon buat luluran pun tidak sama sekali hohoho. Minggu lalu sempet facial, tapi kayaknya cukup deh "luka-luka" bekas facial kemarin pun 3 hari baru sembuh.

0 comments:

Posting Komentar