Persoalan Keluarga

Iyy...baru aja Dp ini itu sudah ada aja masalah yg muncul...
Pihak ibu dari cowo ku lg bersikap aneh, pdhal weekend lalu dia dah oks aja malah rencanain perkenalan keluarga en acara ngunduh mantu di Medan segala.

Siang ini gw minta calonku nelp Ibunya apakah sebab musabab sifat anehnya dia..??? Usut punya usut ..obrol punya obrol ternyata masih adanya ketidakikhlasan kakak perempuan calonku untuk dilangkahi..weleeehh..***kemarin2 masih happy2 ajee.

Kesalahan pertama emang sih calonku blom minta ijin resmi ke kakaknya itu, baru dapat info dari Ibunya. Karena dia tinggal di luar kota ketemunya juga susah. Lagian menurut calonku masih lamanya acara pernikahan kami jadi bisa entar2 aja gitu ngomongnya...***Sembilan bulan dibilang masih lama ya booo... Gedung kan harus di buking jauh2 hari, kl ada masalah gini kan repot***

Kesalahan kedua, kami berdua tll sering bertemu. Calonku kost di dekat rumahku, alasannya biar gampang ketemunya. Ibunya yg tau dari dulu sempet worry... Kesalahan kedua ini sering diungkit2 di setiap masalah yg timbul diantara kami..hueeksss..

Yasud...calonku aku kasih waktu buat beresin internal keluarganya, secara di pihak gw aman2 aja gituu..Insya Allah..

Bang jgn lama2 yaa...kelarin urusannya...

0 comments:

Posting Komentar