Test Food Sawargi @ Depnaker Part II




Hehehe..entah kenapa TF Sawargi dua minggu berturut2 ini aku selalu di Depnaker Gatsu (mungkin karena kebetulan dekat rumah kali yeee). Yang membedakannya kali ini adalah acara resepsinya yang malam.

Kali ini Sawargi perform menggunakan adat Nasional. Dekor
pelaminan yang digunakan adalah slayer dengan 3 air mancur (???) pokoknya ada mika trus didalamnya ada airnya..hohoho. Kali ini aku datang TF bertiga dengan calon misua en adikku yg kebetulan Nov 2009 ini juga akan menggunakan Sawargi untuk resepsinya di Makarti.

Ok dhey...untuk keseluruhan dekor sepertinya ga masalah kali yaa (seperti biasanya), cuman karna aku datangnya agak kemaleman jadi kebersihan lantainya aja yang agak sedikit terabaikan. Di lantai banyak tissue bekas bertebaran. Mungkin pelayan SCS lebih konsen ke hal penga
ngkutan piring2 en gelas bekas. Coz aku melihat mereka sigap sekali dalam pengangkutan piring2 yg kotor..(duhh bahasa gw ..dah mulai malem coy..maklum)..hehe.

Review menu, kali ini TF-nya di teras samping gedung en datangnya agak telat. jadi beberapa makanan buat TF dah mulai habis en pemanasnya mati. Tapi pas ngelihat kami bertiga datang kayaknya mereka buru2 nyalain pemanasnya (mungkin disuruh Bu Lucy kali yaa).
  • Tomyam, udangnya masih seger tapi kuahnya kebanyak jahe en rada asin (mungkkin harus makan sama nasi kali yaa).
  • Dimsum, baru nyobain.. sumpeh enak..
  • Beef Teriyaki, enak banget.. (pengen dhe)
  • Bakso Malang, lumayan lah porsinya pas
  • Kambing guling, enak tapi rada kering
  • Mix salad, isinya ada stawberry, anggur hijau, en sayuran lainnya... sumpeh enak (mau akh)..
  • Makanan lain dah sering cicipin siyy di TF sebelumnya...
Yg saya takjub..kesediaan air putihnya melimpah banget sampai akhir acara..keren..

0 comments:

Posting Komentar