Sawargi Catering Services

Alhamdulilah...akhirnya aku sudah memutuskan bahwa catering ini yg akan menjadi vendor ku di acara resepsi. Aku sudah DP, buat iket harga 9 bulan kedepan..hehehe. Biarlah dah malez TF sana sini harganya hampir sama tp rasa beda jauuuhhh.. Lebih mantap rasa makanan di Sawargi.
Oh ya aku ada penambahan en perubahan menu & gubukan. Sejauh ini aku tetapkan kembali menu sbb:

1. Menu buffee 800 porsi
Nasi Putih
Nasi Kebuli
Sop Buntut
Dendeng Balado
Chicken Souffle
Udang Goreng Tempura
Mix Salad
Dessert Aneka Puding + 3 pirex puding caramel... bonus euyyy
Aneka Kue2.

2. Menu Gubukan
Sate Padang + Lontong 200 porsi
Sate Ayam + Lontong 200 porsi
Korean BBQ + Nasi 200 porsi
Risoles Ayam Sayuran 200 porsi
Bakwan Malang 200 porsi as bonus dari Bu Lucy
Zoupa Soup 200 porsi
Soto Betawi 200 porsi
Kambing Guling 2 ekor
Aneka Pasta 200 porsi
Chicken Gordon Blue 200 porsi
Pofertjes Ice Cream 200 porsi
Chocolate Fountain sebagai bonus yippyyy...
Lontong Cap Gomeh buat acara sehabis akad...yg ini bonus jugaa...

Banyak Yakss...??? Aku hitung2 sekitar 3200-an porsi lebihh.. Gak papa selain buat nutupin agar Gedung Deptan gak kelihatan kosong, selain itu karna acaraku Sabtu siang Insya Allah bakal banyak saudara dan tetangga juga teman2 yg akan datang... Aku senang keramaian....
Oh ya yg harus dipastikan adalah ketersediaan air putih, gelas, piring, en sendok-garpu... Oh yaa terutama air putih coz acara siang pasti hawanya juga hauss mulu. Menu gubukan sengaja aku pilih yg mengenyangkan biar tamu gak kunyaa melulu..hehehe
Insya Allah lancar.........

0 comments:

Posting Komentar