Test Food Sawargi @ Depnaker

Pelaminan Minang @ Depnaker Gatsu

Tidak seperti biasanya kali ini di test food Sawargi saya ditemani oleh calon saya...hehehe. Kali ini Sawargi lagi peform di Depnaker gatsu dengan memakai adat Minang. Dekorasi dari katering Sawargi udah heboh en maksimal, gazebo slayer sehabis penerima tamu aja sampe pake 2 bh. Gubukan pake jenis yg stainless (kyknya aku mo juga deh..ganti akh...). Tapi karena gedung Depnaker sudah cukup tua en terlalu banyak tiang jadi berasa gimanaaa gituu...

Tapi aku ga perduli lah..lawong mo test food. En sekarang aku bawa calonku yg secara lebih sensitif indera pengecapannya. Dia pokoknya tukang komplain sama makanan yg rada gak enak
- Nasi goreng (pake daging, kacang polong, etc) gak cobain tapi calonku suka
- Dendeng Belado, enak tapi aku en calonku lebih prefer yg agak basah
- Soup Kimlo..mantap kata calonku juga
- Kakap asam manis...enak aku suka, kayaknya udang tempuranya mo aku ganti deh.
- Risoles udang pake mayonaise...mantaap..udang di dalamnya banyak, maonaisenya enak
- Aneka pasta...enak bangeeeettt
- Zoupa Soup, karena hangat2 jadi renyaahh en mantaapp. Bu lucy dah beli pemanas buat di gubukannya siyy..
- Es Doger, enak, kental en banyak isinya.
- Puding karamel, seperti biasanya mantap...manisnya pas..
yang lainnya gak aku cobain...dah kenyang bgt siyyy...

Overall test food kali ini aku bisa menikmati makanan dengan lebih tenang krn cuma aku en calonku aja yg datang untuk test food. Sabtu pagi ini Sawargi perform di 3 tempat..busyeeet. Jadi mungkin capeng yg lainnya pada kesebar kedua tempat lainnya.

1 comments:

melur mengatakan...

Hai mau tanya dong rasa korean bbq sawargi gimana? soalnya kadang korean bbq catering lain terlalu basah jadi kayak beef teriyaki aja jadinya, please reply ya thanks sebelumnya

Posting Komentar