Penyesalanku... Seragam @ Tanah Abang Blok A

Memasuki tenggat waktu 2 bulanan, pencaharian bahan seragam pun dimulai. Gw dah mulai banyak belajar. Pengalaman waktu ngurusin merit adekku en baca2 blog anak WK membuat pengetahuan gw akan pembrokatan semakin "terasah"..pisau kaleeee.
Gak mau nyemplung ke lobang yg sama yang membuat bugdet merit melambung..hiksss. Pencaharian gw mengenai tempat belanja brokat yang murah meriah bagusss pula.. akhirnya gw temukan di Tanah Abang Blok A Lantai Basement 2. Yeaacch... tololnya gw selama ini padahal gw sering banget kesini tapi cuman beredar di lantai 5 Pusatnya Tas or lantai 7 Pusat Sepatu en butik...arrgghh. Jarak rumah gw pun lebih dekat kalo ke sini dibanding ke Mayestik. En klo naek bus S 640 cuman ngabisin Rp 2000 perak..!!!

Oh yaa...tadi gw cuti coz males di kantor yang dah sepi daripada manyun sendiri. Rencananya tadi gw mo beli bahan batik biru buat seserahan sekalian cuci mata. Trus mo survey sepatu juga, tapi lagi2 ..ATM gw ketinggalan...!!!! Halllah..emang kayaknya biar gw ga boros kalee yee.
Gw dapet batik biru, bahan licin silk harganya Rp 20rb/meter (kalo ini harganya sama dgn di mayestik mungkin karena kurang ngotot nawarnya). Karena duit di kantong menipis, gw cuman ngeliat2 brokat bagus-bagus banget. Ternyata harga di Medan juga masih mahal dikit dibanding di sini. Yang paling gw inget waktu gw beli bahan brokat yang dah dipayet di Mayestik per 1 baju (2 meter) harganya Rp 800K, lha di Tanah Abang dah full payet en bahan lebih bagus, jaring2nya lebih rapet dapet harga Rp 400K per bajunya...hiksss...
Langsung lemes gw..
Gw akhirnya beli contoh bahan seragam, satin thailand dah payetan en bordir Rp 55K per baju. Bahannya gak transparan jadi ga perlu beli bahan buat daleman lagi. Tinggal tunggu approval nyokap aja. Kalo Ok tinggal bungkusss....eh telp si tante pemilik toko buat nyimpenin kainnya untuk gw maksudnya...

0 comments:

Posting Komentar