Undangan..Help

Dah 2x mondar-mandir pasar tebet. Alonan, coz hari minggu pas si abang pulang ke rumah mamanya. Dah 2x kasih DP ke Trans Printing masing2 cepekceng en tiap dateng bawa contoh undangan. Pas disana si hati udah sreg eeehh pas dibawa ke rumah berubah lagi. Plin plan...!!!
Tapi gw seneng juga ke Pasar Tebet, dilantai 1 banyak jual kosmetik yg murah2. Gw beli body scrub disana. Beli satu biji dulu, tapi kayaknya gw cocok beli lagi akh. Lumayan buat berhemat biaya salon =P
Kembali ke model undangan, kemarin sempet tertarik dengan model agenda Trans Printing kasih aku harga Rp 6,500. Trus yg model beludru dikasih harga Rp 7,000. Si abang gak komplain cuman dia bilang ngapain kasih agenda kita juga sering dapet notes dari kantor akhirnya ga kepake juga khan..?? Weekss bener juga lagian bakal berat di ongkir karna sebagian undangan mo dikirim ke Medan. Trus yg model beludru si mama comment ..akhh kuno akhh... (????). Si mama emg dah balik ke Medan jadi ga liat tuh undangan cuman diceritain via telp aja..
Akhirnya urusan undangan gw pending sampe balik urusan dari Medan. Rencananya, Insya Allah urusan lamaran en seserahan dijadikan satu pas lagi di Medan. jadi di Jakarta tinggal pengajian, akad en resepsi aja.
As request bokap gamelan tetep dipake plus organ tunggal juga. Full of entertaiment deh pokoknya..waksss. Oh ya setelah panggih akan diadakan acara tor-tor en mangulosi (pemberian ulos) kepada penganten seperti permintaan mama-nya abang.
Terbayang kan gimana multi etnik-nya acara gw nanti.. gw siyy cuman garuk2 kepala memikirkan budget yg bakal dikeluarkan.. hiipppyyyy

0 comments:

Posting Komentar