Undangan... Trans Printing Pasar Tebet

Tadi siang baru deh bener2 ngerasain keringetan di Pasar Tebet (emg dulu-dulu ngapain aja..??). Coz mungkin banyak yg liburan menjelang natal jadi banyak capeng yg beredar disana. Gw juga hari ini nyuri2 waktu sebelum besok ciaoo ke Bandung bela-belain nyetting undangan dulu. 
Si Mbak Ana (Trans Printing) emang kerjanya cepet banget. Hari Minggu lalu pas ngedraf mentah dia minta kita hari senin datang lagi buat setting design. Yaa ga bisa duoonk pan kita musti ngantor jadi minta tgl 24 Dec kebetulan libur nasional. Sip mbak ternyata dia dah bikin desain, ada koreksi dikit2. En kita langsung ngantri di tukang setting (kayaanya tuh tukang setting dipake rame-rame...) kasihan ngeliat kita berdua si Mbak Ana beliin teh botol segala.
Tukang settingnya gape, cepet banget kerja jempolnya. Program yg dipake freehand, gw beneran buta as gw selalu pake corel (tapi amatir punya :p). Settingnya cepet banget, en gw bersyukur karena diingatkan sama tukang setting detail apa yg musti diperhatikan. Karena stylenya dah males periksa draft.."udah pak dah bener kok..sip..sipp". Si bapak tukang setting, " periksa lagi mbak di nama, tempat, jam...". Si malas (dyah-ade.red), " udah kok pak...eitsss alamakkk jang...kok resepsinya jam 08.00--09.00 WIB..???". Mual deh gw..untung si Bapak ngingetin...klo enggak bisa bencana masall, maluuu... Alhamdulillah yaa Allah. 
Si Ade juga siyy dah merengek-rengek minta pulang. Emang cowo kadang2 ga bisa diharepin.. =(
Ya sutra lah...salah copy paste en ditambah gw emang kali ya dodol. Kami malah lebih aware sama jenis-jenis font-nya...** yang seberanya gak crusial.
Di Trans Printing detail undangan yang kita order (dah bayar 50% boo gak plin-plan lagi kok sueerr) sbb :
- Ukuran 20 x 23 cm (balik kesemula =P dasar plin plan...)
- Amplop geser buat ditengah-tengah kertas mechi gold
- Cover ornament seamless damask warna biru navy kertas orchid, initial nama & ornament poly emboss (gold)
- Price Rp 6,400 qty 750 pcs. Habis deh bonus gw... =P

- dijanjikan pengerjaan memakan waktu 1 bulan (berarti Insya Allah tgl 24 Jan 2010 kami dah liat tuh wujud undangan)...gak sabarrr...

0 comments:

Posting Komentar