Ahay...double pink lines

Muka keliatan kuyuh, malass mandi sore, sering kram perut seri....alhasil bikin gw malass pulak keluar rumah. Pas si abang pergi keluar langsung deh gw minta oleh-oleh test pack !!! Gw bilang klo dia berasa malu sama penjualnya gak usah beli gapapa kok, gw masih bisa nahan keinginantahuan gw.

Eh pas pulang si abang malah beli 2 buah test pack, satu yang murmer harganya goceng (merk AVIC) en satu lagi yang mahalan (Sensitive). Menurut si penjualnya yang murah dipake duluan biar gak penasaran, en yang mahalan better dipakai pas buang air kecil pada pagi hari abis bangun tidur. Aihhh wondering tampang si abang pas diterangin tentang test pack oleh penjualnya.

Begitu pengen pipis langsung deh gw pake yang merk AVIC. Samar-samar setelah garis pink pertama keluar garis yang kedua pun muncul. Trus lama-lama mulai keliatan jelas ada 2 garis warna pink !!! Alhamdullilah...beneran hamil niyy gw...??? Abang pun keliatan takjub ..."sana telp mama.." gw jawab, "besok aja ahhh, mending nonton Jerman-Argentina" =P

Besok harinya sebelum sholat subuh gw sempetin pake test pack lagi, kali ini yang mahalan.. en lagi2 hasilnya 2 garis pink....

Wuihh kalo diingat2 "hari specialnya" adalah beberapa hari sejak dimulainya World Cup 2010. Yeacch..sejak adanya World cup memang kami mengatur jadwal hubungan kami biar gak mengganggu jadwal pertandingan. Waktu itu kebetulan pas masa subur jadi kami gak mau kehilangan moment keduanya. Jadi diatur deh biasanya disela2 pertandingan berikutnya, kamipun "memulai" yang lainnya...

0 comments:

Posting Komentar