Corat coret kalender

Telah menjadi kebiasaan sejak belom menikah dulu adalah mencorat-coret kalender untuk menandai awal periode menstruasi...**awww. Dari kebiasaan itulah Alhamdullilah gw akhirnya mengetahui bahwa periode menstruasi gw selalu tepat waktu. Biasanya menstruasi datang di pas hari ke 26 setelah hari menstruasi sebelumnya. Kalopun agak meleset paling 1 hari sebelum or 1 hari sesudahnya.

Taappiii...kok bulan ini udah moloor beberapa hari yaa...si tamu bulanan belom kunjung datang. Jangan-jangaaann...wuiihhh. Oh ya pas sehari setelah hari seharusnya menstruasi gw sempet mengalami mens sedikitt  sekali tapi kemudian gak keluar lagi. Perut gw pun mengalami kram seperti tanda-tanda akan datang bulan. Sejauh ini gw belum sempet beli testpack jadi who knows... Proteksi yang gw lakukan terhadap "kemungkinan" ini adalah tetap terus minum Folamil en mulai rutin minum susu Anmum. Just wait en see...

0 comments:

Posting Komentar