Telapak kaki asimetris

Sudah beberapa tahun belakangan gw jadi penggemar flat shoes, alasannya simpel biar cepet kalo ngejar angkot... =P

Alasan lainya adalah lingkungan kerja yang kebanyakan di pabrik, kunjungan pabrik, audit pabrik, makan di pabrik en segala urusan yang berhubungan dengan pabrik. Customer yang berhubungan dengan gw pun paling supplier en orang pabrik !!!

Dulu awal kerja sempet ber high heels ria, alasannya biar keliahatan lebih langsing en berkaki panjang. Maklum awal kerja dapet kantor di daerah Thamrin jadi biar gak tampak ndeso yaa ikutan pake high heels dunks. Sejalan dengan usia en perubahan linkungan kerja, high heels pun diganti oleh flat shoes.

Begitu pula ketika sehabis menikah, aww boro2 deh mikir bercantik2 ria yang ada dipikiran cuman praktis en simpelnya aja.

Fenomena yang baru gw sadari belakangan ini adalah kenapa flat shoes gw selalu lebih cepat rusak yang sebelah kiri daripada yang kanan. Tadinya gw pikir apa gw beli flat shoesnya kurang mahal (murahan)... Uhh ternyata enggak tuh pas gw beli yang rada mahal (masih murah dikit) sepatu gw juga cepet rusak malah dalam tempo kurang dari sebulan... =(

Gw pun akhirnya mengetahui jawabannya pas gw mo beli (another) flat shoes lagi..waakks ternyata kaki kanan gw ukuran 38 sedangkan kaki kiri gw ukuran 39 ???!!!!. Oi..oii..pantess. Jadi selama ini ternyata gw memang agak "memaksakan" kaki kiri gw untuk memakai ukuran yg lebih kecil. Oalaaah..  

0 comments:

Posting Komentar