Wondering about the pregnant

Memulai week day dengan perasaan gak karu-karuan. Setelah mengetahui bahwa tebengan mobil gw mogok alhasil gw terpaksa menempuh Pasar Minggu-Serpong dengan Agramas. Bus ini kebetulan hanya berhenti di pintu tol Pasar Rebo, Veteran, dan BSD. Jadi gw harus naik angkot jurusan Pasar Rebo dulu barulah bisa naik bis Agramas. Duuhh...sempet rada kuatir secara gw dah yakin hasil test pack gw positif. Bisa diperkirakan gw dah lemes banget hampir mau pingsan gara-gara berdesak-desakan en gak dapet duduk di dalam bis. Hiyy....

Untunglah selamet sampe tujuan, sampe kantor bos gw dan temen gw yang tau gw lagi hamil muda menyarankan agar gw buru-buru cek ke dokter kandungan ** yeeeyyy eike juga dah gugling dari kapan tau cuman belom sempet aje...**

Karena sekedar mo ngecek akan kebenaran hasil test pack gw pagi itu langsung ngeloyor ke Eka Hospital. Kebetulan RS itu dekat dengan kantor dan masih satu group jadi pembiayaannya dapet harga corporate dan ditanggung sama asuransi. Sampai disana satu-satunya dokter obgyn yang sedang praktek adalah Dr. Wiku Andonotopo, SpOG, Phd. Wah kebetulan banget gw coz gw denger dia dokter yang OK. Dr. Wiku ini orangnya ramah banget, banyak ngobrol, en banyak petuahnya. Pas dia tau kalo HPHT gw pas 1 bulan yang lalu dia bilang paling usia kandungannya baru 4 minggu dan biasanya lewat usg hanya keliatan "titik" sebesar 2 mm. "Kita coba aja sama usg trans vaginal yaa..."

Yeaah...lewat usg keliatan kalo di rahim gw ada penebalan dan sebuah "titik" disebutnya kantung kehamilan besarnya 0,28 cm. Weehhh itu tuh calon si jabang bayi.. Kata dr. Wiku gw disuruh balik kontrol 3 minggu kemudian untuk mengetahui perkembangannya. Wuih..alhamdullilah thanks yaa Allah gak nyangka kalo gw dikasih kepercayaan secepat ini..

Si dokter kasih gw vitamin Folamil Genio dan Premaston untuk penguat kandungan. Dosis masing-masing 1x1 hari.

Sipp deh kita liat perkembangan berikutnya yaa.. Doakan kami yaa agar selamat, sehat, dan sempurna perkembangannya...Amiinn



0 comments:

Posting Komentar