Deptan ...(again)

Jumat malem (iyaa Jumat malam alias malem sabtu boo...) gw kondangan ke temen kantornya abang di Deptan. Entah kenapa mereka memilih hari Jumat buat menggelar resepsi, apa karena gak dapat bookingan deptan ??? Duh nih gedung emang deh laris manisss.. 

Oh ya ternyata Deptan kalo di malam hari keliatan jauuuhhh...jauuhhh..lebih mewah yaaah. Gak keliatan deh belelnya. Padahal dekornya gak sebagus Sawargi, biasa aja cuman maen di beberapa vas en ranting2 berlampu. Gw sempet terkesimah dengan gedung ini di malam hari. Lampu2 di pintu masuk setelah penerima tamu dinyalain full jadi terang benerang memantulkan sinarnya pada dinding kayu di sepanjang pintu masuk. Keren laaahh, kenapa klo siang lampu2 tsb gak dinyalain yaa... Pak Hartono bisa dibantu..???

Katering yang di pake Nurmayasari, adatnya Tapanuli Selatan Mandailing. Pelaminannya keren sangat !!! Entah kenapa pelaminan adat tanah Sumatra selalu keliatan megah en mewah yaa. Over all dekornya lumayan lah, makanannya ok juga gw suka Soto Sulungnya apa karena lagi laper yaa gw.. Untuk buffe-nya gw bilang masih lebih ok en berasa Sawargi punya. Hehehe... denger2 harganya juga lebih mahal dari Sawargi yaa..

0 comments:

Posting Komentar