Mampir ke Roemah Manten

Udah hampir 3 bulan lebih gw cuman janji2 manis ke mbak Welny (marketing Roemah manten) buat mampir. Akhirnya setengah memaksa gw pergi kesana ngeboyong si abang buat cari beskap yang sesuai dengan baju pengantin gw. Mbak Welny sempet ngoceh gara2 gw cuman bawa potongan kain brokat seupil sebagai contoh warna dasar pasangan beskap. Yaah mbak gimana mo bwa bajunya lawong masih di penjahit sono, blom jadi nih gw bawain seupil potongan brokatnya..hehehe.

Biar ngoceh2 mbak Welny teteupp sabar melayani kami kok. Sudah dapet beskap en batik sidomukti warna senada sebagai bawahannya sipp deh. Beskapnya gak baru2 amat, tapi lumayan lah klo udah dipake lengkap dengan batiknya. Selain itu dengan modal seupil potongan kain brokat mamah gw nyari beskap senada buat bapak. Eh...ga ada yang ada cuman baju demangnya. Jadilah potongan brokat mama seupil itu diminta sama mbak Welny katanya mereka akan jahitkan baru beskap warna senada dengan brokat mama. Sipp dehh.. Tinggal suruh Bapakku datang buat fitting katanya.

Terakhir berkunjung ke Roemah Manten klo gak salah sekitar bulan April or Mei 2009 waktu nganter adek gw milih baju. Udah lama sekali memang... Dulu sempet ilfeel dengan koleksi kebaya yang paketan katering. Gak ada yang sesuai dengan selera gw dah. Sampe keluarlah keputusan gw buat jahit baju kebaya resepsi sendiri. Eh sekarang..wow...gilee koleksi kebayanya buanyaaakkk banget. Baru-baru en bagus2 pulak. Katanya sejak bulan puasa lalu mereka sudah menjahitkan hampir 20 kebaya baru macam2 deh warnanya en yang penting paketan katering !!! Mantapss... Sempet nyesel sedikit sihh gww.. Tapi mo gimana lagi..

Tapi gw merasa beruntung juga coz udah DP mbak Veni duluan jauh-jauh hari. Sekarang charge tambahan make up mbak Veni jadi Rp 2 juta di luar paketan katering. Naik 2x lipat..hihihihi syukur..syukurr udah gw lunasin semuanyaa...Alhamdulillah....

0 comments:

Posting Komentar