Review Tunas Catering (Deptan again...)

Temen kuliah gw dapat limpahan bookingan Deptan tgl 21 Feb 2010 ini gara-gara si Bonnie. Thanks yaa Bon.... Ceritanya kami adalah sisa2 angkatan lama yang lumayan telat nikah..hehehe. Makanya kondangan kali ini seru bangeetss coz rata2 temen seangkatan dah pada punya buntut 2 !! en ada yang sudah kelas 4 SD pulak...hehehe.

Temen gw ini pake catering Tunas, sempet wow aja liat dekornya Tunas di Deptan kali ini bener2 gak nyangka. Gw tahu klo si Tunas ini termasuk katering yang berbugdet rendah. Tapi gw sempet terpesona karena dengan harga segitu dia bisa kasih dekor yang lumayan "ngisi" ruangan Deptan yang luasnya angujubile..

Soal makanan gw cuman nyobain kambing guling, aneka pasta, en es puternya en lagi2 enak semua. Kalo buffetnya menurut aku siyy standar lah masih jauh lebih enak Sawargi hehehe. Tapi over all ok banget dengan harga paket Rp 55 juta buat 1000 orang menurut aku catering ini udah oks banget dah...

 
 

1 comments:

Unknown mengatakan...

Terima Kasih atas informasinya,
Semoga Kami dapat menjaga kualitas dan Memberikan selalu harga yang bersaing

Salam
Tunas catering Web Admin
http://www.tunascatering.com

Posting Komentar