Apa tujuan lo ???

Saat ini gw suka berasa tuwir banget di kantor, napa enggak gw dikelilingin sama anak-anak baru yang umurnya 10 taon di bawah gw. Walaupun dari segi tampang gw gga kalah muda....wkwkwkwk. Ada yang bilang "...gw kira lo kelahiran taon 80-an mbak.." blushing.

Mana di Divisi gw sekarang lagi heboh program "Matrix Rotation". Tujuan bos gw sebenarnya bagus, jadi kadang kalo kita sudah terlalu lama "duduk" di suatu bagian or menjalani kerjaan yang sama bertaon-taon akan berdampak pada penurunan awareness dan suka gak concern lagi terhadap sesuatu yang salah/ misappropriate procedures. Padahal divisi gw adalah Divisi Audit.

Dengan adanya "Matrix Rotation" itu diharapkan para staff bisa melakukan cross sharing, dan bisa lebih "jeli" dalam melakukan pengontrollan. Biasanya kan kalo kita baru memasuki bidang baru or mengerjakan hal-hal baru, kita akan langsung "ngeh" there is something wrong.

Walau gw bukan staff yang masuk dalam "bursa transfer" - sumpeh dah kayak di sepak bola aja - tapi gw risih aja liat formasi yang ditawarkan isinya staff "buangan" semua. Wadaooowh... Sebagian isinya staff yang masa kerjanya sudah > 10 taon. Mungkin mereka sudah mulai lambat atau kalah berkompetisi sama anak-anak baru yang lebih fresh dan cepat.

Nah gw...??? gw gak mau diobral kayak gitu, mungkin gak sekarang, tapi nantinya..??? 

Dan "tujuan" gw apa..





0 comments:

Posting Komentar