Mpasi lebih awal


Audrey lagi doyan-doyannya mimik, selama ditinggal kerja dia mimik 7 botol UC. Sementara selama puasa gw cuman bisa pumping di kantor 3x dan di rumah saat sahur 1x. Yaah gw emang suka gak nafsu kalo lagi makan sahur atau berbuka. PD gw gak sepenuh dulu *perasaan kali*. Stock asip gw mulai menipis, gw "gatel" pengen lihat anak gw maem, Audrey suka kehebohan sendiri kalo liat gw makan or minum, etc etc............intinya mpasi Audrey mau gw majuin aja akh. Harusnya siyy selasa minggu depan, gapapa kali yaa..bismillah.

Mpasi pertama pengennya kasih alpukat sesuai saran Pak Wied, mulailah dengan buah karena buah mengandung fruktosa yang mudah dicerna oleh baby. Namun apa daya alpukat yang gw beli belom pada mateng. Yasud gw rencananya mau kasih bubur Gasol beras merah wangi aja. Pagi besok sebelum ngantor gw yang bikin buburnya. Tapi yang nyuapin si mbak *nangiss gak lihat*.

Bismillah semoga lancar jaya....

0 comments:

Posting Komentar